Laman

Jumat, 29 Oktober 2010

STUDENTSITE

STUDENTSITE

Fasilitas studentsite yang telah di berikan universitas gunadarma kepada semua mahasiswa menurut saya sudah cukup baik dan efisien. Semua yang berhubungan tentang kegiatan permahasiswaan dapat di peroleh dari fasilitas ini. Mahasiswa juga tidak repot lagi untuk melihat daftar kegiatan di mading.
Tetapi menurud saya studentsite masih kurang efisien. Terutama untuk para mahasiswa baru seperti saya ini. Dari yang pertama yaitu ketika memulai untuk aktivasi fasilitas ini. Registrasinya cukup pusing, dan dari kebanyakan teman-teman saya banyak yang tidak bisa melakukan aktivasi. Padahal NPM dan nama sudah sesuai.
Terkadang belakangan ini untuk log in ke studentsite sering sekali ada masalah. Dan juga tampilannya masih standard. Tidak ada perbedaan antara mahasiswa yang satu dengan mahasiswa yang lainnya. Jika bisa, untuk melakukan perbedaan studentsite itu milik siapa, bagaimana kalau setiap studentsite mahasiswa, di berikan akun profil. Dan di tampilan awalnya diberikan foto mahasiswa tersebut. Agar lebih mengenali si pengguna studentsite tersebut.
Penempatan foto lebih bagus di sebelah kanan atas diatas tanda log out. Apabila ada suatu pemberitahuan, sebaiknya dikirim ke e-mail pengguna juga. Karena tidak setiap kali pengguna membuka studentsite.
Ya mungkin itu saja komentar dan masukan menurut saya tentang fasilitas studentsite ini. Jika ada kesalahan kata mohon di maafkan.
  
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar