Laman

Jumat, 27 Agustus 2010

BaGaTa LoS 2010


BaGaTa ( Bhabeh Gagas Tama )




BaGaTa adalah kumpulan 3 orang cowo keren d SMA 97 jakarta yg acap kali mendominasi kehidupan di SMA tersebut .. di keseharian mereka banyak sekali pengalaman unik dan mengesankan ..



Kenapa BaGaTa bisa terbentuk ????

* sebenernya BaGaTa terbentuk secara tidak sengaja .. dimulai dari kesehrian kita ber3 yang selalu bersama dan sering di sebut trio rantng susun ..

akhirnya sebuah ide terwujud , GAGAS yang pertama kali mencetuskan sebuah istilah yang kita sebut BaGaTa pada bulan awal januari tahun 2010.

Dan akhirnya kita menyetujui .. dan banyak faktor yang mendukung untuk terwujudnya ide tersebut ..

beberapa faktor tersebut yaitu :

1. kami ber3 nongkrong di LOS ,

2. kami sering jalan dan kumpul bareng ,

3. rokok yang kami hisap sama yaitu DJARUM SUPER ,

4. pada awalnya kita JOMBLOWERS sejati ,

5. punya tujuan sama yaitu menjadikan LOS tetap abadi ,

6. kita selalu jadi sorotan publik , lingkup sekolah dan basis gitu dah ,

7. dan yang paling penting adalah dukungan dari teman teman kami .



Profil BaGaTa :


# Amirudin Mulia Purba ( bhabeh ) : dy orangnya suka diem ga jelas , dan suka marah marah ga jelas .. dy agak keras kepala , egois , kemauannya harus terpenuhi , dan sedikit royal . tapi untuk ukuran seorang sahabat dia sangatlah pengertian dan baik .

amiruddin mulia

# Mahesa Gagas Muhammad ( gagas ) : dy orangnya pecicilan , usil , ga tau malu , sedikit mempunyai sifat pendendam , bodoh dalam masalah cinta .. tapi dia memiliki jiwa kesetiaan dan setia kawan .. dan sebagai seorang sahabat dy cukup rendah hati dengan kata lain pengertian .
mahesa gagas muhamad

# Triantama ( tama ) : dy orangnya agak rusuh , kadang suka diem ga jelas , baik , sabar kalo lagi dicengin , gesit .. dan untuk ukuran seorang sahabat dia amat baik dan setia ..



triantama



Dalam BaGaTa selalu mendominasi dalam arti lain mereka saling mengisi kekurangan mereka dan menutupinya ..
BaGaTa punya motto yaitu " ADA DUIT GA ADA DUIT TETEP KUMPUL CHINN .. HAHAH "

sampai detik ini dan seterusnya BaGaTa akan selalu bersama ..
demikian lah profil dari BaGaTa terima kasih sudah membaca , dan kommentar dari kalian untuk kami sangatlah berarti .. telima kaciiihhhh , hhee !!!



BaGaTa NEVER DIE

1 komentar:

  1. Halu boleh saya tau tentang amiruddin mulia? Maukah beri tau?namaku tiwi dan bukan penjahat. Kl mau beritahu maukah hubungi saya lewat instagram?instagram saya triyandrisetra akan sedih jika tidak,terimakasih

    BalasHapus